Senin, 24 Maret 2014

Review: Sariayu Lotion Jerawat

Hallo my beauty readers :)
review produk dari sarri ayu nih. Lotion jerawat. Hihi. Kenapa aku review nih produk? well, kadang suka ada jerawat membandel -_- apalagi pas lg datang bulan. Jerawatnya nongol.
Nah, kalo udah jerawatnya nongol, aku olesin sama lotion jerawat ini. kalo pas lagi aku oles hari pertama di muka ku yg ada jerawatnya, kempesnya dikit. Nah uda bener2 kempes pas 4-5 hari pemakaian. Tergantung jerawatnya juga sih.







Nah ini nih kalo udah dituang bentuknya kek begini :)








Sabtu, 01 Februari 2014

Review Masker Oriflame

Hi my sweety readers :)
Ini nih aku mau review salah satu produk dari oriflame. Kebetulan lagi pengen banget nyobain masker yang dari dulu sebenernya udah pengen aku cobain. Kenapa aku sepenasaran itu pengen nyobain? Soalnya jenis kulit aku kan berminyak trus rawan muncul jerawat juga, nah pas tau masker ini cocok untuk wajah yang berjerawat, makanya aku pengen coba ^^ Nah masker ini mengandung salicylic acid juga.
Ini dia tampak dari depan:





Masker yang bungkusnya putih ini Clarifying Scrub nya. Sebelum pake maskernya, pake scrub ini dulu ^^


Nah abis itu baru deh pake Mask nya ini:


Nah ini maskernya kalo udah dipakein rasanya mint banget di muka :) enak. Adem ^^
Warna mask nya biru





Sabtu, 11 Januari 2014

#1 Tutorial MakeUp - Gyaru

Hello guys :) my sweetest readers ^^
I want to share my 1st makeUp tutorial, called Gyaru makeUp tutorial :)



Minggu, 29 Desember 2013

Veryme Peach Me Perfect Skin Glow dari Oriflame

Assalamualaikum my sweetest readers :)
Siang ini aku mau review foundation yang biasa aku pake tiap hari. Foundation nya gak berat di wajah. Biasanya kan kebanyakan kalo pake foundation teksturnya di wajah itu berat banget, nah ini nih enggak. Aku pake Veryme Peach Me Perfect Skin Glow dari Oriflame. Lembab, trus glowing gitu di kulit wajah.
Aku pilih yang light soalnya pas warnanya di kulit wajahku :)
Dan isinya 30 ml ^^ kecil, mudah dibawa kemana-mana.
(saran: pilih warna foundation yang sesuai sama warna kulit kamu ya guys biar lebih terlihat natural)
Harganya Rp 35.000 (tapi ini aku pas belinya lagi diskon haha)
Aku belinya di temen aku :) yang jadi member nya oriflame ^^




Nah ini perbedaan kulitku sebelum dan setelah dipakein foundation veryme



My Lovely Lipstick Purbasari 2008

Assalamualaikum my sweetest readers :)
Malam ini aku mau ngepost soal lipstik yang baru aja aku beli (kira-kira setengah jam yang lalu) haha
Waktu aku searching soal lipstik kemarin di google, pas banget aku pengen beli lipstik "viva" tapi pas aku search "Purbasari" eh ternyata ada lipstiknya juga loh guys.
Alhasil waktu aku search lipstik purbasari nongol deh tuh (yaelah bahasaku blepotan) lipstik purbasari 2008. Tepatnya di blog nya kak conietta :) Thanks kakak udah review lipstik ini.
Wuhuuu, i found my favourite colour! Pink!
Damn, i really love pink ^^
Warnanya bagus banget. Dan aku suka.







Add my
Facebook | Dianita Sukma




Jumat, 27 Desember 2013

Favourite Lipstick Wardah No 33 Peach Brown

Assalamualaikum sweetest readers :)
Guys, recommend banget nih buat kalian
Lipstick exclusive wardah no 33 "peach brown"
Harga masi terjangkau banget, only Rp 28.000,-
Kenapa aku recommend ini, soalnya jatuhnya di bibir itu bagus banget. Awalnya sih ragu abis beli, trus mau pake itu takutnya gak pas sama aku. Ternyata guys, peach banget loh hasilnya. Suka banget sama warnanya. Lembab sih kalo menurut aku kalo dipake di bibirku.







Add my
Facebook | Dianita Sukma
Follow my
Twitter | @dianitasukmaa

Selasa, 24 Desember 2013

Super Lustrous Shine Lipgloss shade Pink Pop

Assalamualaikum sweetest readers :)
Waktu itu (entah kapan tepatnya) ada yang nanyain aku "pake lipstick apa mbak? warnanya bagus" intinya gitu lah. Emang sih sejak aku pake lipgloss ini entah kenapa PD aja gitu kalo lagi hang out hihi :)
Eh tapi gak pas lagi hang out aja loh aku pake lipgloss ini, pas lagi ada acara resmi jg, kuliah juga. Pokoknya tiap hari kalo pas lagi keluar aku mesti pake lipgloss ini nih :)
Andyou know guys, i use  Super Lustrous Shine Lipgloss shade Pink Pop dari Revlon ^^






ini nih pas aku aplikasiin kayak gini hasilnya :)
Shiny banget kan ^^ sukaaa